Senin, 11 Maret 2013

Juventus & FC Internazionale Kejar Wayne Rooney


Juventus & FC Internazionale Kejar Wayne Rooney

Wayne Rooney santer diberitakan akan masuk daftar jual Manchester United pada bursa musim panas. FC Internazionale dan Juventus konon tertarik menampung servis eks pemain Everton tersebut.

Secara mengejutkan striker internasional Inggris ditinggalkan di bench saat Setan Merah kalah 2-1 dari Real Madrid pada leg kedua Liga Champions. Spekulasi yang berkembang situasi Rooney di Old Trafford memanas dan sejumlah surat kabar Inggris meyakini dia akan dilepas dengan banderol sekira £20 juta.

Selain Manchester City, Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Anzhi Makhackala diyakini meminati Wazza, klub Serie A juga dikabarkan menaruh ketertarikan.

Inter sudah sejak lama menjadi pengagum pemain 27 tahun dan bisa melakukan investasi di musim panas mendatang, terutama setelah Diego Milito dibekap cedera serius dan penjualan Wesley Sneijder ke Galatasaray Januari lalu.

Klub lain yang diyakini meminati Rooney adalah Juventus, meski mereka sukses mendapatkan Fernando Llorente secara bebas transfer dari Athletic Bilbao. I Bianconeri masih mencari pemain "kelas dunia" di lini depan dan Rooney bisa menjadi tambahan amunisi untuk bertahan di Liga Champions.

sumber;

0 komentar:

Sepakbola | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all