Senin, 11 Maret 2013

David Beckham Puncaki Goal Rich List 2013

David Beckham Puncaki Goal Rich List 2013

Pemain baru Paris Saint-Germain ini mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan jumlah kekayaan mencapai £172 juta.
Bintang Paris Saint-Germain David Beckham memuncaki daftar Goal Rich List 2013 dengan kekayaan bernilai £175 juta.

Beckham memimpin dengan selisih £59,5 juta di atas pesaing terdekatnya, andalan Barcelona Lionel Messi. Sementara, megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo berada di peringkat ketiga dengan jumlah kekayaan sebesar £112 juta.

 LIMA BESAR GOAL RICH LIST
1 David BeckhamParis Saint-Germain £175m
2 Lionel MessiBarcelona £115,5m
3 Cristiano Ronaldo
Real Madrid
£112m
4 KakaReal Madrid £66,5m
5 RonaldinhoAtletico Mineiro £63m
Dua nama lain yang melengkapi daftar lima besar adalah Kaka (£66,5 juta), yang masih mencari kesempatan bermain lebih banyak di Santiago Bernabeu, serta Ronaldinho (£63 juta).

Nilai kekayaan setiap pemain dihitung berdasarkan jumlah gaji, pendapatan iklan, dan aset lainnya, serta unit bisnis lainnya juga termasuk dalam kategori penilaian.

Meski menyumbangkan gaji yang diterimanya dari PSG untuk amal, Beckham menangguk banyak uang dari iklan serta penjualan merchandise.

Amar Singh, managing editor Goal Eropa mengatakan, "Pesepakbola top dunia tidak lagi hanya bisa dianggap atlet semata, mereka adalah merek internasional besar dan David Beckham adalah merek terbesar dari semuanya."

"Riset yang kami lakukan membuktikan kalau pemain kaya mampu mengumpulkan uang dari kegiatan tersebut. Selain itu, banyak pemain di dalam daftar menggunakan uangnya dengan bijak dengan melakukan kegiatan amal atau inisiatif mengimpun komunitas lainnya, jauh dari kesan hidup gemerlap, gonta-ganti koleksi mobil mewah."

Alex Miller, editor Goal Rich List, menambahkan: "Kekayaan David Beckham terus bertambah meski memasuki usia yang mendekati pensiun, tapi fenomenanya tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti.
"

0 komentar:

Sepakbola | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all