Rabu, 20 Februari 2013

SERGIO VAN DIJK,BISA NAIK PEMAIN KE PAPAN ATAS


Idola anyar bobotoh Sergio van Dijk menciptakan gol pada debutnya bersama Persib Bandung. Sayang gol yang diciptakannya tersebut gagal menghindarkan Maung Bandung dari kekalahan karena harus mengakui keunggulan tuan rumah Persisam Samarinda 2-1.

Dihubungi GOAL.com Indonesia, Sergio tidak banyak bercerita soal gol yang diciptakannya namun dia mengutarakan rasa Kecewa dengan hasil yang didapat Persib. Meski demikian nada kecewa tersebut tidak menghentikan sang bintang untuk tetap bernada optimistis.

"Saya kecewa karena untuk merangsek ke papan atas Indonesia Super League (ISL) Persib harus meraih hasil yang tepat," kata Sergio.

"Persib punya kualitas untuk bersaing di puncak klasemen. Untuk memastikan ini, ke depannya kami akan berlatih keras sekaligus memastikan kelemahan Persib bisa diperbaiki."

Ketika ditanya terkait kemungkinan gol melalui tandukan kepalanya akan membuka jalan ke tim utama, Sergio pilih merendah dan bersikap realistis dengan menyerahkan keputusan itu pada pelatih.

"Saya baru berlatih seminggu bersama tim, biarlah urusan ini menjadi keputusan pelatih. Dia tahu apa yang terbaik bagi Persib."

Di pertandingan selanjutnya Persib akan menatap laga keras menghadapi tim yang tidak kalah tangguhnya yaitu Mitra Kukar, Kamis (21/2) di stadion Madya Aji Imbut. (gk-15)

0 komentar:

Sepakbola | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all