Kamis, 07 Februari 2013

Sebelas Pemain Madrid Ikut Partai Persahabatan

Liputan6.com, Madrid: Sejumlah partai internasional digelar Rabu (6/2/13). Terkait dengan itu, sebanyak 11 pemain Real Madrid akan membela negaranya masing-masing di lima pertandingan berbeda. Semua partai yang dilakoni pemain Si Putih adalah partai persahabatan internasional.

Laga antara Prancis dan Jerman menjadi partai dengan jumlah pemain Madrid terbanyak. Varane dan Benzema yang membela Prancis akan berhadapan dengan Khedira dan Ozil dari Jerman.

Kemudian Arbeloa dan Ramos terbang ke Qatar untuk bermain menghadapi Uruguay di Stadium Khalifa, Doha. Ini adalah partai pertama Spanyol di 2013.

Sementara itu, Kroasia terbang ke London untuk bertanding melawan Korea Selatan. Pelatih Igor Stimac memanggil gelandang Madrid Modric untuk memimpin timnas.

Stadion Friends Arena yang modern akan menjadi tempat digelarnya partai antara Swedia dan Argentina. Higuain, dan Di Maria berharap dapat mempertahankan performanya bersama timnas.

Defender muda Madrid, Varane dipanggil pelatih Didier Deschamps dan jika ia diturunkan maka dirinya akan menjalani debut bersama Timnas Senior. Partai ini akan diikuti pemain Los Blancos dengan jumlah terbanyak, dimana Benzema, Ozil, dan Khedira pun mendapat panggilan untuk memperkuat timnasnya msing-masing.

Di tempat terpisah, Paulo Bento memanggil dua pemain Madrid, Coentrao, dan Cristiano Ronaldo, yang akan menjalani laga persahabatan melawan Ekuador di Guimaraes. Jika turun ke lapangan, Ronaldo akan menoreh rekor 101 caps bersama Timnas Portugal.(Realmadrid.com/Ian)

0 komentar:

Sepakbola | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all