Kamis, 07 Februari 2013

Real Sociedad 3-2 Barcelona, Kekalahan Pertama Barcelona di La-Liga

Real Sociedad muncul menjadi pemenang di saat Injury Time. Skor akhir Real Sociedad 3-2 Barcelona, Kekalahan Pertama Barcelona di La-Liga. Tim asuhan Tito Vilanova ini sebenarnya sudah unggul 2-0 diawal pertandingan, namun kejayaan kandang Real Sociedad membuat rekor tak terkalahkan Barcelona di La-Liga terhenti.

Unggul Di Awal Laga

Awal pertandingan justru Sociedad yang mampu menekan Barcelona. Namun aksi gemilang Lionel Messi membuat Barcelona unggul 0-1 dimenit 6 membuat arah permainan menuju Barcelona. Setelah gol dari Lionel Messi praktis Barcelona menguasai jalannya pertandingan

Dengan menguasai Possesion Ball, akhirnya Barca mampu menambah keunggulan menjadi 0-2 setelah Pedro berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan Dani Alves hasil kerjasama satu dua sentuhan dengan Xavi.

Kelengahan Membawa Petaka

Di menit akhir babak I, Sociedad mampu memperkecil kekalahan menjadi 1-2. Skor yang bagus untuk menutup babak I. 

Dibabak ke II, petaka Barcelona datang, berawal dari Pique yang terkena kartu kuning ke-2 dan memaksa Barcelona bermain dengan 10 pemain. Kerugian Barcelona itu langsung dimanfaatkan oleh Sociedad beberapa menit kemudian. Gol bunuh diri Mascherano membuat kedudukan menjadi 2-2.

Akhirnya Barcelona harus mengakui ketangguhan Real Sociedad. Dimenit-menit akhir, Sociedad mamupu unggul 3-2 memanfaatkan kelengahan Mascherano mengawal pertahanan Barcelona.

Dengan kemenangan ini, Real Socieda adalah tim di La-Liga yang berhasil mengehntikan rekor tak terkalahkan Barcelona di La-Liga. Real Sociedad 3-2 Barcelona, Kekalahan Pertama Barcelona di La-Liga
sumber :http://azulgrana-fcb.blogspot.com/2013/01/real-sociedad-3-2-barcelona-kekalahan.html

0 komentar:

Sepakbola | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all