Rabu, 20 Februari 2013

Pedro Rodriguez: Kami Ke San Siro Untuk Menang

Pedro Rodriguez: Kami Ke San Siro Untuk Menang


Kemenangan menjadi target utama Barcelona saat mengunjungi AC Milan di San Siro, Kamis (21/2) dinihari WIB, pada partai pertama putaran 16 besar Liga Champions, demikian ditekankan Pedro Rodriguez.
Meski laga berlangsung di rumah lawan, The Catalans tetap menyandang status unggulan karena punya rekor bagus setidaknya dalam tujuh duel terakhir kontra Rossoneri (empat kali menang tanpa pernah kalah). Dari segi amunisi terkini pun kualitas Barca di atas Milan.
Namun demikian, Pedro mengingatkan rekan-rekannya agar tak memandang enteng ancaman tim besutan Massimiliano Allegri demi terealisasinya hasil positif.
“Kami datang ke San Siro untuk menang,” tukas sang winger dikutip ESPN.
“Kami harus menaruh atensi pada pertahanan, tapi kami akan berusaha mendapatkan kemenangan. Milan juga telah menyulitkan kami [sebelumnya]. Selain itu mereka mempunyai banyak trofi dan sejarah amat besar.”
“Mereka senantiasa berbahaya. Kami tengah dalam performa bagus dan berharap bisa bermain baik di sana. Kami ingin berada di setiap kompetisi dan kami berusaha memenangi segalanya,” tegas Pedro.
sumber:/id-ID/news/1364/liga-champions/2013/02/19/3762572/pedro-rodriguez-kami-ke-san-siro-untuk-menang

0 komentar:

Sepakbola | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all