Kamis, 07 Februari 2013

Jamie Carragher Gantung Sepatu Di Akhir Musim

Bek Liverpool Jamie Carragher memastikan diri akan pensiun di pada akhir musim ini. Kamis (7/2) ini, pemain berusia 35 tahun itu telah mengumumkan rencananya untuk gantung sepatu.
“Musim ini akan menjadi musim terakhir saya di Liverpool dan juga sebagai pemain sepakbola profesional,” ungkap Carra di laman resmi Liverpool.
“Saya membuat pengumuman ini karena saya tak ingin manajer atau klub menebak masa depan saya. Saya akan terus berkomitmen dari sekarang sampai akhir musim untuk melakukan yang terbaik bagi Liverpool”
“Sebuah kehormatan dapat membela klub besar ini selama mungkin yang saya bisa dan saya bangga mampu melakukannya, dan juga berterima kasih kepada semua dukungan. Ada banyak kenangan yang ingin saya sampaikan dan juga ucapan terima kasih kepada orang-orang, tetapi saat ini bukanlah waktu yang tepat.”
Carra mulai bergabung ke tim junior Liverpool sejak usia sembilan tahun. Bersama The Reds, ia telah tampil sebanyak 721 kali dan jumlah penampilannya tersebut hanya kalah dari Ian Callaghan.

0 komentar:

Sepakbola | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all