Rabu, 20 Februari 2013

Dani Alves Rayu Neymar Gabung Barcelona


Dani Alves Rayu Neymar Gabung Barcelona


Dani Alves melancarkan bujuk rayu guna meyakinkan Neymar untuk berlabuh ke Barcelona.
Awalnya, beberapa laporan menyebut bahwa transfer bintang muda asal Santos itu ke Camp Nou sudah terlaksana, yang pada akhirnya dibantah dan membuat Alves tergerak untuk terus melobi Neymar.
“Saya sudah lakukan itu berkali-kali,” ujar Alves kepada FIFA.com. “Ketika kabar bahwa dia akan ke Eropa berkembang, saya lantas memberitahunya untuk gabung Barcelona.
“Barcelona itu lebih dari klub. Moto dari klub ini menyatakan semuanya: ‘mereka memperhatikan Anda, mereka memanjakan Anda dan mereka selalu memperlakukan Anda dan keluarga Anda dengan baik.’ Dengar, nilai-nilai itulah yang hampir tidak ada di klub lain, dan itulah yang membuatnya unik.
“Semua orang berkata bahwa Anda tidak bisa bersaing dengan Barcelona, namun jika Anda datang ke klub itu, Anda akan melihat bahwa mereka bekerja dari bawah ke atas, dan itulah mengapa kami memiliki pemain-pemain hebat ini. Jika Anda melihat pada pemain yang mereka datangkan, mereka hanya mendatangkan pemain yang mereka butuhkan.
“Kebanyakan pemainnya juga berasal dari akademi. Mereka membuat komitmen untuk itu dan hasilnya mereka ada di tim utama.”
sumber:http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2013/02/19/3762437/dani-alves-rayu-neymar-gabung-barcelona

0 komentar:

Sepakbola | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all