Kamis, 31 Januari 2013

Pertandingan Persiram vs Persib Bandung berakhir dengan kedudukan sama kuat 1-1. Setelah unggul 1 gol di Babak pertama, Akhirnya Persib harus puas dengan poin 1 setelah dibabak kedua tuan rumah Persiram berhasil menyamakan kedudukan/
Memasuki babak kedua kedua tim tidak melakukan pergantian pemain, Kenji Membuka peluang dimenit ke 48 namun masih bisa diredam barisan pertahanan Persiram.
Kembali menit 51 Kenji memperoleh peluang, menerima sepak pojok dari Firman Utina nyaris saja sundulan Kenji membobol gawang Jendry Pitoy.
Persiram Balik melakukan serangan, menit ke 59 Daryoush mendapat umpan dari dari Lee, Namun sundulannya bisa diamankan I Made Wirawan.
Gagal mengejar ketinggalan, Justru Persib yang berhasil menambah keunggulan melalui Herman Dzumafo di menit ke 62.  Persib Unggul 2 – 0.
Meski tertinggal 2 gol, Persiram tidak menyerah, mereka tidak berhenti memberikan tekanan. dan akhirnya Kubay Quaiyan mampu memperkecil kekalahan di menit ke 69.
Akhirnya Persiram mampu menyamakan kedudukan, gol dicetak oleh Koko Lomell ketika pertandingan memasuki menit ke 78.
Berada di atas angin, Persiram terus menekan untuk mencari gol kemenangan. Begitupun Persib Bandung masih mencari tambahan gol. Persib berpeluang memangkan pertandingan ketika di masa Injury time M Ridwan sudah di depan gawang, namun sayang tendangannya melenceng.

Pertandingan berakhir kedua tim berbagi angka 1, skor akhir 2-2.
sumber : http://persibteaatuh.blogspot.com/2013/01/ft-persiram-vs-persib-berakhir-dengan.html

0 komentar:

Sepakbola | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all